Jalan Rusak, Warga Sungai Kakap Gotong Royong Timbun Jalan Berlobang

Sungaikakap.desa.id- Kondisi jalan raya Sungai Kakap, semakin hari semakin memprihatinkan. Jalan Raya Provinsi tersebut selain pekerjaannya hanya tampal sulam, makin diperparah dengan meningkatnya intensitas truk-truk bermuatan material berlalu lalang. Kondisi ini memicu keperihatinan warga Desa. Selasa (14/6) pada sore hari, belasan warga turun bergotong royong menimbun jalan yang berlobang di daerah Pal 13 Dusun garuda Desa  Sungai Kakap. Belasan warga tersebut turun ke lokasi sembari membawa perlangkapan yang diperlukan. Terlihat warga menimbung jalan berlobang menggunakan tanah merah yang mereka danai secara swadaya. Menurut Robby salah satu warga Sungai Kakap, kegiatan gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk keperihatinan warga terhadap semakin parahnya kondisi jalan raya sungai kakap. “ Apalagi jalan raya ini merupakan akses utama dan sebagai urat nadi aktifitas jalur mobilisasi perekonomian masyarakat” Ujarnya.

Robby juga mengharapkan kepada  Pemerintah Daerah maupun instansi terkait untuk melakukan upaya yang serius untuk memperbaiki jalan yang rusak ini.

Warga-Kakap-Timbun-Jalan-Be

Berdasarkan pantuan ,lokasi yang dilakukan penimbunan oleh warga sungai kakap itu, memang sering terjadi kecelakaan bahkan mobil sering kali terperosok. (el)

About admindesa

Check Also

Kebakaran Rumah Warga

Kembali ! Kali Ini Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga

Warta warga -Baru sekitar dua bulan yang lalu si jago merah melahap bangunan penyimpanan milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *