Home / Warta Warga / Kembali ! Kali Ini Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga

Kembali ! Kali Ini Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga

Warta warga -Baru sekitar dua bulan yang lalu si jago merah melahap bangunan penyimpanan milik indomarco, kali ini rabu (09/03) rumah warga yang terletak tak jauh dari Kantor Camat Sungai Kakap, tepatnya samping Puskemas Sungai kakap hangus terbakar. Rumah Milik Warga yang bernama Juliansyah dilahap si jago merah. Pemilik rumah ketika awal kejadian tidak sedang berada di rumah. Rumah yang terletak di tepi jalan raya itu, cukup membuat panik warga sekitar. Apalagi kejadian terbakarnya rumah warga sekitar jam 16:15 wib itu diperkirakan awalnya api muncul dari lantai atas, dan menjalar ke sisi-sisi rumah dan terus kebawah lantai rumah.

Melihat kepulan asap dari lantai atap muncul, secara cepat warga menghubungi pemadam kebakaran setempat dan tak lama kemudian Unit Pemadam Kebakaran Dari Desa Pal Sembilan, Desa Punggur dan Desa Sungai Kakap langsung menuju lokasi kebakaran. Terlihat Belasan personil dari masing-masing unit pemadam kebakaran secara sigap coba menjinakkan api. Kemacetanpun tak terhelakkan, warga mulai berkerumun mendatangi lokasi kejadian dan menyaksikan kebakaran rumah warga tersebut. Selang sekitar hampir 2 jam sekitar pukul 18:00 wib, petugas dari unit pemadam kebakaranpun berhasil menjinakkan api. Lihat Videonya Video Kebakaran Rumah Warga

Penyebab kebakaran masih simpang siur, ada yang mengatakan karena arus pendek, ada juga yang mengatakan karena kompor. ketika kejadian itu Petugas PLN Sungai Kakap sementara memutuskan jaringan listrik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Si Jago merah menghanguskan hampir 50% bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, diperkirakan kerugian mencapat 100an juta rupiah.

About admindesa

Check Also

MAD ALDA Program GSC

Program GSC : Tahun 2016 Desa Sungai Kakap Peringkat Pertama Perolehan Reward

Kabar Desa –  Pelaksanaan Musyawarah Antar Desa (MAD) Alokasi Dana dan Lokakarya Program Generasi  Sehat …

2 comments

  1. Kalau boleh tau, adminnya siapa ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *