Home / Kabar Desa / Kepala Desa Lakukan Pelantikan Kadus, Pengurus RT dan Pengurus RW

Kepala Desa Lakukan Pelantikan Kadus, Pengurus RT dan Pengurus RW

Kabar Desa – Kepala Desa Sungai Kakap Hendri Oktavia baru- baru melakukan Pelantikan terhadap Para Kepala Dusun, Ketua RT dan RW dilingkungan Pemerintahan Desa Sungai Kakap,untuk masa kerja 2017-2022 , Rabu (11/1). Ketua RT dan Ketua RW yang dilantik merupakan hasil penjaringan dan penyegaran yang dilakukan selama bulan Desember Tahun 2016.

pelantikan-kadusrt-dan-rw-sungai-kakapPelantikan yang terdiri dari 5 Kepala Dusun, 15 Ketua Rukun Warga (RW) dan 56 Ketua Rukun Tetangga ( RT ) bertempat di ruang pertemuan kantor desa .  Meskinpun tempat yang digunakan untuk pelantikan terlihat sempit, namun suasana acara pelantikan berjalan khidmat dan lancar. Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua BPD Sungai Kakap beserta anggota BPD.
Adapun Rangkaian Acara dimulai dengan pengucapan sumpah dan janji, selanjutnya dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelantikan kepada masing-masing peserta dan penandatangan berita acara pelantikan.

sambutan-dan-pengarahan-kepala-desa-sungai-kakap“saya ucapkan selamat datang dalam pemerintahan desa, dan tentunya dalam kesempatan ini saya juga berharap kepada bapak ibu yang telah dilantik pada hari ini, bisa kiranya bekerja maksimal melayani masyarakat, apalagi sebagian besar dari yang lantik pada hari ini merupakan pengurus baru , dan saya lihat juga banyak yang masih muda-muda” ujarnya.

“ Tentunya dengan semangat yang baru dan banyak orang muda ini, saya yakin dan percaya kedepannya lebih energik dan jauh lebih bersemangat melayani masyarakat dan turut serta membantu pemerintah desa” jelasnya.

“ Dalam kesempatan ini saya juga menyadari masih terdapat kekurangan selama kepemimpinan saya di periode yang ke-2 ini, tentunya bapak ibu sekalian bisa bekerja dan berkolaborasi bersama pemerintah desa serta berperan aktif mendorong percepatan pembangunan baik dari sisi infrastruktur dan juga dari sisi pemberdayaan masyarakat untuk kemajuan Desa Sungai Kakap yang kita cintai ini” tegasnya.

“ Dan tak lupa juga perlu saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian,bahwa akan ada beberapa agenda desa yang akan dilakukan dalam waktu dekat, yaitu penyegaran kepengurus Lembaga Pemberdayaan/ Lembaga Kemasyarakat Desa (LPMD) dan juga penyegaran Karang Taruna” pungkasnya.
“Selain itu saya selaku kepala desa juga akan mengadakan pelatihan khusus bagi para ketua RT dan RW terkait dengan adminsitrasi pelayanan masyarakat di masing-masing tingkatan”tambahnya.
Setelah selesai acara pelantikan, Kepala Desapun foto bersama dengan para Kepala Dusun, Pengurus RT dan Pengurus RT, serta Anggota BPD Sungai Kakap. (adm)

About admindesa

Check Also

poster apbdes tahun 2016

Pemdes Sungai Kakap Rilis Poster Grafis APBDes Tahun Anggaran 2016

Desa.ID- Pemerintah Desa Sungai Kakap merilis Poster Info Grafis Tranpransi APBDes Tahun 2016. Poster APBdes …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *