Home / Kabar Desa / PERSATUAN NELAYAN SUNGAI KAKAP GELAR OPEN TURNAMENT SEPAK BOLA

PERSATUAN NELAYAN SUNGAI KAKAP GELAR OPEN TURNAMENT SEPAK BOLA

Warta Desa- Persatuan Nelayan Sungai Kakap yang tergabung  Persatuan nelayan Pesisir Selatan (PNPS) diketuai oleh Syarif Said Ibrahim  menggelar open tournament Sepak Bola di Lapangan Peta Laubeng Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kubu Raya pada rabu (5/10) . Turnament Sepak Bola tersebut diikuti oleh 128 Klub Sepak Bola dari berbagai daerah  untuk memperebutkan piala tetap berserta uang tunai denga hadiah total senilai 37 Juta. Panitia Penyelenggara yang diwakili oleh Busrah Abdullah dalam kata sambutannya menjelaskan total nilai hadiah tersebut terdiri dari , 15 Juta untuk juara 1, 10 Juta untuk juara 2, 7 Juta untuk juara 3, 5 Juta juara harapan. Penyelenggaraan Turnament Sepak Bola dibuka langsung oleh Kepala Desa Sungai Kakap Hendri Oktavia. Hendri Oktavia juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa dia mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tournament ini. “ Saya teringat pesan pak jokowi presiden kita, bahwasanya pembinaan olah raga mesti dimulai di kampung atau di desa,dengan harapan dengan seringnya penyelenggaraan kegiatan-kegiatan olah raga ini, bisa melahirkan bibit-bibit generasi baru dalam bidang olah raga” tutur nya.

“saya juga sebagai pembina olah raga desa berpesan kepada para semua pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas ketika bertanding, serta menjunjung tinggi semangat persahabatan” tambahnya.

Dalam kesepempatan itu  juga, Kades Sungai Kakap ini, menyumbang dana 2 juta rupiah untuk tambahan kategori , yaitu pemain terbaik dan tim terbaik, masing-masing mendapat 1 juta rupiah.  Pembukaan open tournament sepak bola itu dibuka dengan pertandingan perdana antara 2 klub yaitu Ikan Kakap dari Desa Sungai Kakap melawan JB FC dari Desa Jeruju Besar.  (adm)

Para Pemain Sedang Berdoa Sebelum Bertanding
Para Pemain Sedang Berdoa Sebelum Bertanding

About admindesa

Check Also

poster apbdes tahun 2016

Pemdes Sungai Kakap Rilis Poster Grafis APBDes Tahun Anggaran 2016

Desa.ID- Pemerintah Desa Sungai Kakap merilis Poster Info Grafis Tranpransi APBDes Tahun 2016. Poster APBdes …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *